Jumat, 14 Oktober 2016

Testimoni ICP Capsule

Testimoni ICP Capsule

Keampuhan ICP Capsule dalam mengobati penyakit  jantung telah terbukti dan dirasakan khasiatnya oleh beberapa penderita penyakit jantung yang mengalami kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan ICP Capsule.Berikut beberapa kesaksian/testimoni para penderita jantung setelah melakukan pengobatan dengan ICP Capsule:

Bapak Min Hauw (Pangkal Pinang) - Penderita Jantung Koroner


 Testimoni ICP Capsule 

Testimoni berikut datang dari Bapak Min Hauw dari Pangkal Pinang, Bangka menderita penyakit jantung koroner selama 6 tahun lamanya.Selama itu beliau telah melakukan beragam jenis pengobatan namun kesembuhan yang selalu diharapkan tak kunjung juga terwujud.
Ditengah keputus asaanya dalam mengobati penyakit jantung koroner yang dideritanya akhirnya beliau mendapatkan saran pengobatan dengan ICP Capsule dari temannya.Setelah mengikuti saran temannya akhirnya beliau bisa sembuh dari penyakit jantung koroner yang selama ini dideritanya.

Bapak Didi Sabudi (Jakarta) - Komplikasi Penyakit Jantung


 Testimoni ICP Capsule
Bapak Didi Sabudi (Jakarta) merupakan penderita penyakit komplikasi jantung,beliau menderita penyakit jantung koroner,gagal jantung,dan terganggunya detak jantung (irama jantung).Komplikasi penyakit tersebut mengharuskan beliau menjalankan operasi by pass namun kesehatan yang diharapkan belum juga terwujud.Pasca operasi keadaan semakin memburuk sehingga dokter hanya memberi obat sebagai pereda nyeri tanpa melakukan tindakan medis apapun lagi.
Kesembuhan yang beliau harapkan baru bisa terwujud setelah beliau rutin mengkonsumsi ICP Capsule 2x2 sehari atas saran temannya.Hasil dari pengobatan dengan rutin mengkonsumsi ICP Capsule sangat luar biasa,berikut kesaksian beliau setelah melakukan pengobatan dengan ICP Capsule:  
  • Minggu pertama melakukan pengobatan badan jauh lebih bertenaga,kuping tidak lagi berdengung dan nafas kembali normal (sesak nafas menjadi berkurang).
  • Sebulan pengobatan kebiasaan dalam bekerja mengalami perubahan biasa bekerja melalui angkutan umum taksi kini telah bisa berpergian dengan angkutan umum seperti bis kota.Bahkan sudah bisa kembali mengendarai sepeda motor sendiri.
  • Liburan akhir tahun sudah bisa mengendarai mobil sendiri selama 8 jam dari Cilacap menuju Jakarta.     

Novi Anjani (Dabo Singkep,Kep.Riau) - Penyakit Jantung Berdebar


 Testimoni ICP Capsule 

Novi Anjani (Dabo Singkep,Kepulauan Riau) yang kini telah berusia 15 tahun telah menderita penyakit jantung berdebar.Ia menderita penyakit jantung berdebar sejak ia masih kecil.Berbagai macam pengobatan telah dilakukan demi kesembuhannya namun hasil pengobatan tak ada juga yang memuaskan.Hingga salah satu saudaranya menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule disertai Cordyceps kondisi tubuhnya perlahan membaik dan telah bisa melakukan aktivitas seperti anak seusianya.

Bapak Daniel G Hartanto (Denpasar,Bali) - Penyakit Jantung komplikasi Diabetes


 Testimoni ICP Capsule 

Kesaksian Bapak Daniel G Hartanto dari Denpasar bali yang mengalami kesembuhan dari komplikasi penyakit jantung dan diabetes:
Akhir tahun 2007 kondisi tubuh beliau begitu lemah.Sekedar jalan dan menaiki tangga sudah merasa sangat lelah dan nafas yang sudah terengah-terengah.Untuk mengetahui kondisi kesehatannya di bulan Maret tahun 2008 beliau melakukan General Check-Up,hasilnya beliau menderita penyakit jantung koroner.Terdapat tiga titik di jantung yang mengalami penyumbatan.

Setelah satu minggu melakukan perawatan inap pengobatan dilakukan secara berobat jalan dengan mengkonsumsi obat yang diberikan dari dokter.Namun selama menjalani pengobatan berjalan tersebut kondisi tubuh beliau belum juga mengalami perubahan.Bahkan di tahun 2008 bulan Mei saat beliau melakukan kontrol ke Rumah Sakit tersebut justru muncul penyakit Baru Diabetes Melitus.
 

Akhirnya di awal tahun 2009 bulan Pebruari beliau mulai melakukan pengobatan dengan ICP Capsule atas saran temannya.Setelah satu bulan beliau rutin mengkonsumsi ICP Capsule kondisi tubuhnya perlahan membaik.Dan setelah dilakukan pengecekan medis kadar gula kembali normal,jantung membengkak menjadi mengecil dan penyumbatan arteri perlahan berkurang.

Meski keadaan telah membaik pengkonsumsian ICP masih dilanjutkan sebagai langkah pencegahan terkena penyakit jantung kembali.Hasil akhir dari pengobatan dengan ICP Capsule yang beliau jalani kini beliau telah kembali sehat seperti semula,bahkan di bulan Agustus 2009 beliau telah mampu mendaki gunung Kalimutu.

Bapak Hendra Muhammad Nuh - Penyakit Stroke


 Testimoni ICP Capsule
Seorang wiraswasta Bapak Hendra Muhammmad (53 tahun) memiliki masalah kesehatan yaitu penyakit stroke dan hipertensi.Akibatnya ia mengalami kesulitan dalam berbicara dan kakunya kaki dan tangan selama satu bulan.

Selama itu juga beliau menjalankan berbagai jenis pengobatan secara medis maupun alternativ namun kesembuhan yang diharapakan belum pula terwujud.Kemudian tanpa sengaja beliau bertemu dengan Agen Penjualan ICP Capsule yang menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule.

Enam hari setelah beliau mengkonsumsi ICP kesehatan beliau gejala-gejala penyakit stroke yang diderita perlahan hilang.Kemampuan berbicara kembali membaik dan fungsi dari tangan dan kaki perlahan normal kembali.seperti biasanya.Perubahan terjadi pula pada masalah kesehatan tekanan darah tinggi yang beliau derita.Setelah 5 bulan rutin mengkonsumsi ICP Capsule tekanan darah menjadi menurun dari 280/150 menjadi 150/90.

Bapak Nugroho Trijoko (Solo) - Sesak nafas


 Testimoni ICP Capsule
Bapak Nugroho Trijoko (Solo) seorang pedagang telur menderita penyakit sesak nafas dan nyeri dada.Penyakit yang dideritanya merupakan efek dari pekerjaanya yang mengharuskan mengangkat beberapa kotak telur ke semua pelanggan di setiap harinya.Penyakit yang beliau diderita ini sangat menghambat beliau dalam bekerja sehingga di tahun 2008 awal beliau mulai melakukan pengobatan dengan ICP Capsule.Hanya dalam waktu 1 minggu sesak nafas dan nyeri dada yang beliau derita perlahan sembuh.

 

Ibu Emawati ( Klaten,Jawa Tengah) - Penyakit Stroke

 Testimoni ICP Capsule  
Selama 40 hari lamanya Ibu Emawati mengalami gejala sakit stroke diantaranya kesulitan berbicara karena mulut beliau menjadi bengkok,sering merasa kesemutan,tangan sebelah kanan mengalami kelemahan fungsi ( sering terasa sakit ketika memakai baju),kesulitan berjongkok,dan kaki sebelah kanan terasa lemas.Dengan kondisi beliau yang seperti itu maka diperlukan bantuan orang lain untuk bisa makan dan membaringkan badan saat ingin tidur.
Beruntungnya beliau mendapat saran dari kerabatnya untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule ,mengkonsumsi ICP Capsule dengan dosis 2x2 kapsul perhari,tambahan pengobatan dengan Cordyceps Capsule 2×2 kapsule sehari dan Relief Granules 2 sachet sehari.
Dua bulan setelah pengobatan kesehatan beliau semakin membaik kondisi mulut telah kembali normal,berbicara lancar kembali,fungsi tangan kembali normal,sudah bisa berjalan seperti biasanya,aktivitas sehari-hari sudah bisa dilakukan  sendiri dan pergi ke pasar berjalan kakipun bisa.
Sekian informasi mengenai Testimoni Pengobatan dengan ICP Capsule obat herbal ampuh obati penyakit jantung,diabetes,hipertensi (darah tinggi) dan stroke.Semoga informasi di atas menambah kepercayaan Anda terhadap produk ICP Capsule yang kami jual.Jika Anda ingin membeli ICP Capsule yang kami jual Anda hanya pelu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM ataupun WhatsApp dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Winata Pratiwi : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
Info lebih lanjut pemesanan ICP Capsule klik gambar di bawah!
http://jualobatherbaljantungicp.blogspot.co.id/2016/10/cara-pemesanan-icp-capsule.html

Testimoni ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar